Jumat, 30 September 2016

Cincin

Cincin -Ketika kita ingin orang memahami dan mengadopsi ide baru, sering kita terburu-buru dalam, senjata menyala, dan membanjiri mereka dengan terlalu banyak "bagaimana", terlalu cepat. Kami mungkin bersemangat tentang ide baru, tetapi mereka akan berhati-hati. Lain band wagon, iseng lain, gangguan lain dari "kerja nyata" mereka. Jadi kita perlu pendekatan lembut yang dimulai dari mana mereka, tidak di mana kita berada.

Ketika saya memperkenalkan orang untuk kinerja saya metodologi pengukuran untuk pertama kalinya, saya tidak mengajari mereka delapan langkah metodologi. Aku bahkan tidak berbicara tentang metodologi pengukuran kinerja saya. Pendekatan saya telah menemukan bahwa bekerja yang memperlakukan, kurang tentang mendidik mereka, dan lebih banyak tentang membantu mereka melihat pilihan baru tentang pengukuran kinerja.

Ada 5 langkah untuk bagaimana saya melakukan ini:

LANGKAH 1: Set konteks pengukuran kinerja.
Saya tidak hanya secara acak pergi ke orang dan mencoba untuk melibatkan mereka dalam pengukuran kinerja. Orang-orang aku mengambil melalui 5 langkah ini adalah orang yang telah datang kepada saya dengan pertanyaan yang lebih besar seperti salah satu dari ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar