Minggu, 16 Oktober 2016

SUSU Kambing ETAWA Berkasiat

susu kambing membantu dalam melembabkan dan menenangkan kulit seperti emolien alami.

Hal ini dapat membuat sabun krim, pelembab, serta indah. susu lebih lebih kambing akan menurunkan nilai Ph sabun, sehingga menjadi ramah kulit. sabun susu kambing yang efektif untuk pengobatan jerawat serta masalah lain dari kulit. Dengan kualitas ini, sabun susu kambing memiliki positif untuk penggunaan biasa.

Satu dapat dengan mudah membuat sabun susu kambing di rumah. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana membuat sabun kambing di rumah Anda.

Untuk sabun membuat sabun susu kambing, Susu Kambing Etawa Gomars susu digunakan baik sebagai susu cair atau susu bubuk. Hal ini lebih mudah untuk membeli susu kambing bubuk dari toko makanan. Gunakan baik susu murni atau kuantitas air yang sama dan susu. Ada proses panas dan proses dingin untuk membuat sabun dengan susu cair.
Hasil gambar untuk susu kambing
Dua ons gliserin, tiga cangkir susu kambing, dua sendok teh boraks, enam setengah ons alkali, satu pon setengah dari lemak dll membuat resep sederhana untuk sabun susu kambing. Seperti ini, berbagai resep yang ada untuk membuat sabun kambing.

Mencair dan tuangkan metode yang banyak digunakan untuk membuat sabun susu kambing. Anda dapat membeli kedua basis dari tuangkan sabun serta susu kambing mencair. Memutuskan resep untuk sabun. Tentukan jenis cetakan untuk menggunakan.

Tentukan bentuk sabun yang Anda ingin membuat. Setelah Anda persediaan kambing mencair susu serta dasar untuk menuangkan sabun, Anda dapat mencari warna dan wewangian untuk sabun.

Adalah penting bahwa Anda mengikuti resep untuk membuat kambing sabun. Menggunakan Vaseline, grease cetakan benar agar sabun tidak menempel setelah set. Mencair lemak dan mendinginkannya hingga kisaran suhu delapan puluh lima dan sembilan puluh derajat Celcius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar