Rabu, 02 Maret 2016

Cincin kawin simbol keberuntungan

cincin kawin Anda adalah simbol dari janji-janji Anda dan membuat kekasih Anda. Mereka adalah manifestasi lahiriah dari cinta dan komitmen Anda memiliki satu sama lain dan untuk pernikahan Anda.

Ketika saya adalah seorang mahasiswa pertukaran di Swedia, saya melihat proses keterlibatan yang berbeda. Alih-alih berlian untuk wanita, ketika Anda bertunangan, Anda bertukar band emas. Ketika Anda menikah, jika Anda menikah, Anda menambahkan cincin emas lain. Saya selalu menyukai arti bahwa kedua pasangan terlibat dalam pertunangan.

Sekarang, saya melihat sedikit yang di sini. (Dan dalam 40 tahun, cincin pertunangan Amerika yang mendapatkan tanah di Swedia.) Tapi paling sering, pasangan akan mendapatkan terlibat dan mulai memakai band pertunangan mereka. Mereka kemudian ingin bertukar cincin mereka pada upacara tersebut. Bagaimana, mereka bertanya-tanya, apakah mereka merayakan mengenakan sesuatu yang telah menjadi bagian dari hidup mereka untuk waktu yang lama? Pertanyaan ini juga dilengkapi dengan saya dari pasangan saya yang memperbaharui janji mereka.

Berikut adalah beberapa pemikiran.

Jika Anda tidak ingin melepas cincin pernikahan Anda, membeli sebuah band kecil untuk menambah band yang ada.
Sepakati tanggal di mana saja dari seminggu untuk satu bulan sebelum upacara pernikahan / sumpah pembaharuan dan menghapus cincin pernikahan Anda. (Seminggu sering terlalu pendek, jika minggu terakhir sebelum pernikahan. Kemudian Anda benar-benar tidak fokus pada kurangnya cincin Anda karena Anda berfokus pada rincian pernikahan. Dan jika Anda fokus itu panik karena Anda pastikan Anda meninggalkan cincin di beberapa toilet di suatu tempat!)
Bersihkan cincin. Jika ada batu, pastikan mereka tidak perlu repointed. Beberapa orang membersihkan mereka secara ritual dengan garam atau tanah. Tapi fluff cincin sehingga mereka terlihat seindah seperti yang mereka lakukan ketika Anda menempatkan mereka di tangan Anda pertama kali - kecuali sekarang mereka memiliki beberapa patina dari penggunaan untuk membuat mereka lebih indah.
Menempatkan mereka bersama-sama di tempat khusus. Buat sebuah altar kecil untuk mereka dengan gambar dan bunga, lilin jika Anda ingin. Ada yang luar biasa tas kain kecil untuk menahan mereka, atau menempatkan mereka dalam mangkuk kecil atau kotak.
Kemudian pada upacara pernikahan, menempatkan mereka lagi dengan bangga, dan saat upacara pernikahan merayakan semua yang mereka berarti dalam waktu sebelum dan semua mereka akan berarti dalam waktu yang akan datang.
Simbol penting. Perhatian lebih simbolis kita membayar untuk pernikahan kami, semakin besar kemungkinan kita untuk berhati-hati dan lembut dengan pernikahan. Pernikahan tumbuh subur pada perhatian terus-menerus. Biarkan perawatan untuk cincin Anda menjadi cerminan perawatan Anda untuk kekasih Anda. Memperbaharui cincin Anda, yang merupakan simbol dari janji pernikahan Anda, akan menjadi bagian dari pekerjaan yang Anda lakukan untuk menjaga pernikahan Anda bahagia dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar