Rabu, 23 Maret 2016

Cincin Tunangan

Salah satu menampilkan paling terkenal dan mengesankan cinta terlihat dalam jumlah tak terbatas cincin berlian pernikahan dekorasi jari perempuan di seluruh dunia. token ini pengabdian yang diberikan pada salah satu hari paling penting dalam kehidupan pasangan berfungsi sebagai simbol persatuan dan adorasi. Untuk memastikan bahwa cincin berlian pernikahan pengantin menerima pada hari yang sangat istimewa ini sempurna; ada banyak aspek yang berbeda untuk dipertimbangkan ketika membuat keputusan akhir.

cocok sempurna

Banyak wanita memiliki visi tentang apa yang mereka ingin pernikahan cincin berlian mereka terlihat seperti. Mereka diam-diam mungkin pinus selama beberapa pilihan berserakan halaman berbagai katalog perhiasan. Saat mereka membolak-balik majalah favorit mereka, mereka mungkin mengambil catatan dari bentuk dan memotong cincin yang terkait dengan pernikahan selebriti terbaru. Memperhatikan jenis berlian pernikahan cincin wanita mengagumi akan membantu tunangan memilih yang paling cocok untuk pengantin-to-be-nya.

Beberapa petunjuk untuk fokus pada termasuk komentar dia membuat tentang perhiasan orang lain; iklan atau foto perhiasan ia berhenti sejenak di; dan mengambil melihat jenis perhiasan dia sering memakai. Hal ini juga membantu untuk mengetahui apakah dia lebih suka emas kuning, emas putih, atau potongan platinum. Jika Anda masih terjebak, Anda selalu dapat meminta keluarga dan teman-teman untuk membantu.

Ukuran diperhitungkan

Berlian cincin kawin Anda pilih dapat bersinar dan bersinar dengan keindahan, tetapi jika tidak muat di jarinya, beberapa kilau yang hilang. Anda tidak harus secara khusus meminta pengantin-to-menjadi apa pengukuran cincinnya karena ada banyak cara untuk diam-diam membeli ukuran yang benar. Misalnya, jika Anda menemukan salah satu cincin saat tergeletak di sekitar, kesan bisa dibuat. Beberapa individu telah menggunakan sabun atau sepotong tanah liat untuk mendapatkan pengukuran yang dapat diandalkan. Lainnya hanya menempatkan cincin pada selembar kertas dan melacak dalam.

Tahu 4 C

Ketika datang ke berada berlian cincin kawin, ada empat aspek yang berbeda untuk fokus pada. Faktor-faktor ini disebut sebagai empat C: cut, warna, kejelasan, dan karat. Potongan cincin berlian berkaitan dengan bentuk dan proporsi batu. Ada berbagai bentuk untuk mencari, termasuk Marquise, pir, oval, putri, zamrud, jantung, dan bulat. Dikatakan bahwa lebih dari 75% dari berlian cincin kawin dijual bulat dalam penampilan.

Warna berlian membantu untuk menentukan harga sebuah cincin. Beberapa berlian menampilkan tints kuning, hijau, merah, oranye, biru, dan merah muda. Batu yang menonjolkan warna samar atau pucat adalah yang paling diinginkan dan dianggap cukup langka. Sementara beberapa orang menggambarkan berlian sebagai berwarna putih, mereka juga disebut sebagai berwarna. Umumnya, setiap berlian memiliki setidaknya jumlah jejak warna dalam penampilan.

Salah satu faktor yang paling penting yang terkait dengan kualitas dan harga berlian ditemukan dalam kejelasan. Semakin jelas batu, semakin mahal harga. spesimen mati-cari, kusam, atau tak bernyawa akan biaya kurang dan sering kekurangan kilau. cacat lain yang mempengaruhi kejelasan berlian termasuk retak, perpecahan, dan inklusi yang mengubah cahaya yang melewati batu.

Berat berlian diungkapkan melalui karat, yang juga memainkan peran penting dalam cincin kawin harga berlian. Seringkali, semakin besar berlian, lebih menarik isyarat yang muncul karena pilihan besar dianggap langka dan lebih mahal. Hal ini juga diperkuat oleh tingginya permintaan dan pasokan rendah dari permata tersebut.

cincin kawin dapat dibuat dari berbagai logam, termasuk emas kuning, emas putih, platinum, dan palladium. Setiap logam memiliki kualitas tersendiri, serta variasi harga. Juga, Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah Anda ingin untuk cincin pertunangan dengan cincin pernikahan atau untuk memiliki logam yang sama untuk kedua cincin.

1 komentar:

  1. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus