Minggu, 08 Mei 2016

Cincin tunangan

Jadi, Anda baru saja bertunangan.

Apakah Anda seorang pria atau wanita Anda memiliki sebuah keputusan penting untuk membuat (antara segudang keputusan lain) tentang cincin kawin mens. Ini ini. Akan pria dalam hubungan Anda memakai satu?

Mungkin itu Anda, mungkin tidak. Tapi Anda berdua harus berpikir tentang hal itu.

Anda lihat itu hanya sejak perang dunia kedua bahwa manusia modern telah mulai untuk menampilkan status perkawinan mereka secara terbuka dengan mengenakan cincin pria pernikahan.

Sebelum itu langka bagi seorang pria untuk memakai cincin saat ia menikah. Pria mampu menyembunyikan status perkawinan mereka di balik tradisi yang dibutuhkan seorang wanita untuk memakai cincin kawin, tapi bukan manusia.

Namun selama perang banyak tentara AS memilih untuk memakai cincin kawin mens sebagai simbol masyarakat dari status perkawinan mereka sementara pergi berperang dan yang telah memulai tradisi untuk manusia modern. Sekarang sangat umum bagi seorang pria untuk memakai cincin kawin mens, mungkin norma.

Jadi, keputusan apa yang harus dilakukan? Nah yang pertama adalah ini. ia akan memakai satu? Itu mungkin keputusan paling sulit dalam proses.

Bagi seorang wanita tidak ada keputusan. Dia terlibat, dia ingin cincin. Baginya dia membutuhkan sebuah cincin pertunangan serta cincin kawin, dan cincin pertunangan mahal pada saat itu. Tapi bagi seorang pria itu tidak begitu lurus ke depan.

Jadi bagian yang sangat penting dari proses ini adalah untuk Anda berdua untuk berbicara tentang hal itu. Apakah Anda berdua memiliki perasaan yang kuat tentang pria yang mengenakan cincin kawin pria, salah satu cara atau yang lain? Apakah wanita itu merasa bahwa jika ia adalah untuk menampilkan status perkawinannya publik maka itu hanya adil bahwa ia melakukan hal yang sama? Apakah dia punya keraguan tentang mengenakan cincin dan jika demikian apa yang mereka? Anda berdua perlu membicarakan perasaan Anda tentang pemakaian cincin pria pernikahan. Membangun dasar-dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar