Rabu, 18 Mei 2016

Tas Wanita Muda

Saya merasa puas dengan diri saya sendiri karena saya mengambil plastik saya (digunakan kembali jelas) kompartemen hijau ke kasir. Aku sudah siap untuk tenang terbang di bawah radar dari kasir scanner dengan porsi saya campuran sayuran bar makan siang. Tak seorang pun di toko ini akan menduga bahwa aku bodoh mengenai hampir semua empat pembagi dibawa ke meja. Wanita muda dengan senjata radar dan wanita kemasan bahan pangan muda beberapa tahun lebih muda dari saya. Saya membayangkan bahwa mereka undergrads ilmu alam. Saya alami pendidik sains di sekolah luar biasa, jadi saya dipercaya mereka juga. Tas branded Strain di leher saya mulai mundur sampai ilmu alam wanita muda nomor satu meminta agar sangat terkenal dan biasanya penyelidikan biasa, "Kertas atau Plastik"? Alarm ditembak melalui saya seperti kehangatan petir.
Hasil gambar untuk tas
Apa jawaban yang benar? Sejauh yang saya tahu, tingkat menuju diskusi antara peneliti dengan mengacu apakah kertas atau plastik lebih baik untuk bumi itu semua sementara mendidih. Dalam kasus apapun, harus ada posisi yang sungguh-sungguh pemeluk pohon / pelanggan pasar makanan lengkap mengambil !? Aku langsung melihat ke pelanggan yang chic sebelum saya sebagai dia meninggalkan garis. kesuraman saya meningkat karena saya melihat dia menyampaikan paket materi. Jelas dia punya karung material. Setiap satu besar bersahaja orang dimanfaatkan karung kain. Mengapa saya lalai untuk mendapatkan paket bahan off dari rak menuju awal baris checkout? Garis tiba-tiba klien di belakang saya lebih mungkin daripada tidak diterjunkan dalam terang fakta bahwa ada saat sekelompok kecil menghalangi pandangan saya dari sisa kain. Saya membayangkan diri melompati kelompok kecil untuk menegaskan karung kapas kusam dan setelah itu penuh kemenangan menampilkan itu untuk ilmu ekologi wanita muda nomor satu. Tapi dalam kenyataannya, saya cumbersomely akan berusaha untuk mendorong melalui kelompok. Prestasi eksklusif saya akan menjadi penundaan besar sejalan karena aku tidak akan memiliki kemampuan untuk memilih paket beige atau krem. http://www.galerytas.com

Keadaan itu aneh. ilmu alam wanita muda nomor dua mengintip di saya melalui kacamatanya .... menunggu ... menunggu ..... menunggu reaksi saya. Aku merasa seolah-olah seluruh rakyat dalam toko telah diubah penampilan mereka pada bagian belakang kepala saya. Saya akhirnya hanya menatap piring kompartemen campuran sayuran dan bergumam "plastik" dan setelah itu menahan napas. Tidak ada ledakan api, lonjakan air mata atau perpecahan yang luas di lantai. Tidak ada petunjuk non-verbal dari ilmu wanita muda yang saya telah menetap pada keputusan yang salah. Mereka baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka dan memberi saya perubahan saya dan pak plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar